Saturday 3 September 2016

PUBLIC RELATIONS : Contoh Membuat Pidato Bagi Atasan



PIDATO DIREKTUR PERUSAHAAN CKA GROUP SURABAYA DALAM ACARA BUKA BERSAMA

Selamat malam Bapak Ibu yang berbahagia.
Pertama-tama kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung pada acara Buka Puasa Bersama 2016 CV. CKA Group Surabaya. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak Ibu sekalian, mudah-mudahan acara ini dapat meningkatkan kebersamaan kita dalam meraih sukses.

Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1437 H, kami mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga di Bulan Suci ini kita semua mendapat berkah dan rahmat dari Allah Swt..
Bapak Ibu yang berbahagia.
Acara Buka Puasa Bersama ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak ibu selaku mitra dan pelanggan kami yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. Dengan acara Buka Bersama ini kami harapkan hubungan kami dengan Bapak Ibu selaku pelanggan maupun di antara sesama pelanggan menjadi lebih erat.
Kami bersyukur bahwa acara Buka Bersama ini mendapat sambutan positif dari para pelanggan. Malam ini hadir sekitar 300 orang dan beberapa di antaranya ada yang dari luar kota.
Untuk memeriahkan acara Buka Bersama ini, sebentar lagi kami melakukan undian berhadiah yang sangat menarik dan fantastik untuk Bapak Ibu yang beruntung pada malam hari ini.
Dan yang tak kalah pentingnya, dua  minggu yang akan datang, kami juga akan melakukan tour ke luar negeri sebagai reward untuk langganan yang mencapai target. Sebagian di antara Bapak ibu juga akan mendapat bonus perjalanan ibadah Umroh.
Kami harapkan paket tour ini semakin memotivasi Bapak Ibu untuk meraih sukses yang lebih hebat di tahun mendatang. Setuju ya Bapak Ibu?
Bapak Ibu yang berbahagia.
CKA Group Surabaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga yang kami dirikan tahun 1980 dengan produk berupa peralatan memasak dan peralatan rumah tangga. Pada awalnya kami hanya memiliki 10 karyawan. Kami bersyukur, berkat dukungan Bapak Ibu semua, saat ini karyawan kami telah mencapai 100 orang yang siap melayani Bapak Ibu semua.
Berkat kerja keras dan dukungan Bapak Ibu semua, dalam keadaan ekonomi yang kurang baik tahun 1998 kami tetap mengalami perkembangan yang cukup baik.
Untuk itu sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dan marilah kita terus meningkatkan kerjasama kita    di masa yang akan datang.
Bapak Ibu yang berbahagia.
Pepatah mengatakan “ tiada gading yang tak retak”. Untuk itu jika selama bekerjasama dengan kami dan juga  selama acara Buka Bersama ini berlangsung terdapat hal-hal yang kurang berkenan, kami mohon maaf sebesar-besarnya.
Terima kasih dan selamat mengikuti acara Buka Puasa Bersama

                                                                                                            Surabaya, 10 Juni 2016

No comments:

Post a Comment