Sunday 8 January 2017

Berita Transfer Pemain, Gosip Transfer Pemain dan Rumor Sepak bola Eropa.

Everton & City Minati Wilshere, Everton dan Manchester City sedang memantau situasi Jack Wilshere di Arsenal. The Toffees dan The Citizens siap meluncurkan tawaran untuk gelandang asal Inggris itu.
Sanchez Hijrah Ke Atletico? Alexis Sanchez berpeluang hijrah ke Atletico Madrid jika Antoine Griezmann meninggalkan klub La Liga Spanyol tersebut. Los Rojiblancos menilai, winger Arsenal itu merupakan sosok yang pas menggantikan peran Griezmann.
Man City Kembali Bidik Laporte, Manchester City akan meluncurkan tawaran baru untuk memboyong bek sentral Athletic Bilbao Aymeric Laporte di bursa transfer musim panas mendatang.
Bayern Sasar Semedo, Bayern Munich siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan bek Benfica Nelson Semedo. Pemain asal Portugal itu memiliki banderol £34 juta.
James Ingin Hijrah Ke United, Bintang Real Madrid James Rodriguez hanya ingin pindah ke Manchester United. Gelandang asal Kolombia itu frustrasi karena jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane.
Barca & Madrid Incar Alli, Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menjadi target dua tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, di bursa transfer musim panas mendatang.
United Sasar Lindelof & Fonte, Manchester United telah menyiapkan dana senilai £45 juta untuk mendatangkan dua pemain bertahan sekaligus, yakni Victor Lindelof (Benfica) dan Jose Fonte (Southampton).
Liverpool Terus Kejar Promes, Liverpool masih terus mengupayakan transfer winger Spartak Moskwa Quincy Promes, yang memiliki banderol £25 juta.
Arsenal Gagal Boyong Silva? Harapan Arsenal untuk dapat memboyong penyerang Porto Andre Sila di bursa transfer Januari ini semakin menipis. Pasalnya, Real Madrid telah sepakat merekrut sang pemain pada musim panas mendatang.
Deeney Dibidik Klub Tiongkok, Kapten Watford Troy Deeney menjadi nama terkini yang masuk dalam bidikan klub Liga Super Tiongkok. Hebei China Fortune dilaporkan telah menyiapkan tawaran senilai £25 juta untuk pemain 28 tahun tersebut.
West Brom Tawar Carvalho £26 Juta, Tawaran sebesar £26 juta dari Bromwich Albion untuk gelandang William Carvalho ditolak oleh Sporting. Selain itu, Morgan Schneiderlin pun masuk radar Tony Pulis.
Mourinho Tawari Evra Jadi Asisten Pelatih, Jose Mourinho akan memberikan penawaran pada Patrice Evra untuk kembali ke Manchester United, tapi hanya sebagai asisten pelatih. Pemain Juventus itu kemungkinan akan kembali ke EPL dan bergabung dengan West Ham.
Chicharito Dalam Radar PSG, Javier "Chicharito" Hernandez menjadi target Paris Saint-Germain. Les Parisiens harus menyediakan dana 25 juta euro untuk dapat mengamankan tanda tangan penyerang Bayer Leverkusen tersebut.
City Ingin Pinjam Badstuber, Manchester City tertarik memboyong Holger Badstuber dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. The Citizens masih percaya dengan kemampuan bek Bayern Munich tersebut, meski sang pemain sering diterpa cedera.
SUMBER: Goal

No comments:

Post a Comment